Kamis, 13 Oktober 2011

Cara Mendapatkan Backlink PR 7 Dengan Gratis

Di luaran sana ada banyak penawaran backlink dengan harga tertentu, bahkan harganya ada yang sampai nominal dalam jutaan. Untuk anda yang bernafsu untuk mendapatkan backlink dari blog dengan PR-7 dengan gratisan maka membaca postingan ini ádalah pilihan tepat. Selain untuk mendapatkan backlink gratis juga bermanfaat strategis untuk meningkatkan google pagerank dan tentu trafik pengunjung.
Selain inbound link maka backlink adalah hal yang tidak kalah penting, apalagi anda mendapatkanya dari blog yang PR nya tinggi Tentu hal demikian poin yang penting bagi perkembangan blog anda. Salah satu cara meningkatkan Google Page Rank blog kita. Maka usaha mendapatkan link dari Blogcatalog adalah sebuah pilihan cerdik, hal ini dikarenakan Blogcatalog merupakan directory yang mempunyai Page Rank 7.
Dalam Blogcatalog disediakan fasilitas yang tentunya dapat anda manfaatkan untuk mengembangakan komunitas dan menarik minat para visitor. Fasilitasnya antara lain: discussion board untuk mempromosikan blog maupun contentnya. Dengan fasilitas dicussion itu anada bisa berharap mendapatkan Backlink dari Directory ini.
Beberapa tahapan langkah yang bisa anda lakukan untuk segera mendapatkan backlink Blogcatalog sebagai berikut:
Anda silahkan untuk mengunjungi http://www.blogcatalog.com
  • Silahkan anda mengisi daftar pertanyaan yang diajukan
  • Selanjutnya setelah Sign in, silahkan klik DISCUSSION
  • Silahkan anda memilih kategori Discussion yang akan dimanfaatkan
  • Anda bisa sampaikan pertanyaan untuk menarik member Blogcatalog bisa mengunjungi blog anda.
Demikian Tips tentang cara mendapatkan Backlink dari blog dengan PR 7 selamat mencoba semoga lancar dan sukses selalu.
 source: Yunan Shalimow

2 komentar:

vps web hosting