Selasa, 17 Januari 2012

Belajar Dasar SEO

Dengan munculnya berbagai bisnis online, telah terjadi peningkatan terus menerus jumlah kebutuhan bisnis dan orang-orang untuk mencapai keberhasilan. Internet memiliki banyak cara untuk mungkin membantu bisnis mendapatkan lebih banyak penjualan dan laba. Salah satu metode yang paling banyak digunakan dalam industri bisnis online adalah SEO atau optimasi mesin pencari. Cara ini adalah suatu proses mencapai lebih banyak pengunjung untuk website tertentu. Lebih banyak pengunjung berarti penjualan akan lebih baik bagi sebuah website. Sekarang, ada banyak layanan SEO yang berbeda bahwa bisnis dapat dilakukan. Dan semua metode akan memberikan hasil positif asalkan dilakukan dengan benar.
Dengan menggunakan metode search engine optimization yang benar, sebuah website dapat dengan mudah mendapatkan target pengunjung yang akan memberikan kemungkinan besar meraih penjualan. Dan ini sebabnya mengapa bisnis online menggunakan metode yang berbeda untuk menarik pengunjung ke website bisnis mereka.
Salah satu metode populer adalah keyword research. Dengan menggunakan sistem seperti artikel, press releases, copy writes and blogs, dll. Cara cara ini kemudian akan di submit ke situs direktori yang akan menempatkan mereka pada mesin pencari di internet. Website Anda kemungkinan besar mencapai lebih banyak pengunjung. Setelah alat-alat yang digunakan adalah dibaca oleh browser dan link diklik, ini akan menjadi awal bisnis yang baik untuk Anda. Adalah penting bahwa alat akan peringkat tinggi dalam mesin pencari sehingga lebih banyak pengunjung akan dicapai.
Cara lain adalah dengan membangun link. Ini sebenarnya metode menghubungkan website Anda ke situs-situs terkait lainnya yang dapat saling memberikan pengunjung untuk kedua belah pihak, atau dengan kata lain tukar link dengan situs sutis yang relepan. Ini adalah cara sederhana untuk menarik pengunjung ke situs Anda.
Sosial media pemasaran juga sedang digunakan oleh banyak bisnis online saat ini. Hal ini karena mayoritas pengguna internet sekarang semakin ketagihan dengan situs-situs media sosial. Dan ini adalah cara terbaik untuk membiarkan orang tahu lebih banyak tentang bisnis. Dan melalui situs jejaring sosial, Anda bisa dapat menjangkau lebih banyak orang dengan mudah dan cepat. Banyak pemilik bisnis online menggunakan account jejaring sosial mereka untuk beriklan produk atau jasa mereka.
Bisnis online dapat mengambil keuntungan dari semua layanan ini. Setelah ini dilakukan dengan benar dan hati-hati, bisnis menjamin keberhasilan anda dalam waktu singkat. Sekarang ada banyak perusahaan SEO yang menawarkan layanan yang akan bermanfaat bagi bisnis terutama bagi mereka yang melakukan business online. Sebenarnya metode ini sangat sederhana asalkan seseorang mau belajar. Atau satu hanya dapat menyewa ahli untuk melakukan tugas-tugas untuk mencapai hasil yang bagus untuk bisnis.

sourece : artikel bahasa indonesia by Darmadi

5 komentar:

  1. Pertamax diamankan sob :D
    Izin nyimak dan Absen siang ane sob

    Mampir balik ya http://blackangelsyndicate.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. mari kita pelajari bersama2 :)

    BalasHapus
  3. memang SEO sanagt penting untuk menduduki SERP.. :D

    Salam Najibblog2010

    BalasHapus
  4. Saya tunggu kelanjutannya tentang SEO sob...

    happy blogging

    BalasHapus

vps web hosting